Sedang Berlangsung
0 Disukai
129 Dibaca

White Lies

Penulis : ATHENATA
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Julian Titus Davonar datang ke Kapital High School untuk pembuktian jika dirinya layak untuk menjadi salah satu calon anggota Stray Society menggantikan posisi Ayahnya. Mencoba mengungkap sekolah yang tahun lalu sempat masuk ke dalam koran Daily Hue karena salah satu muridnya yang dicurigai sebagai dalang dibalik demontrasi atas kebijakan Otoritas Tertinggi. Tidak bisa dikatakan dicurigai juga sih, karena murid tersebut bahkan mengakuinya dengan terang-terangan di depan gedung Pemerintahan.

Dan meskipun murid itu kini sudah berstatus sebagai alumni, hal itu masih belum bisa mengembalikan nama baik sekolah. Sekolah yang sebelumnya terkenal sebagai sekolah dengan kurikulum keilmuan non-magis terbaik di kota Kapital itu kini disinyalir sebagai salah satu sarana pemberontakan terhadap Otoritas Tertinggi.

Dan itu adalah kesempatan tersendiri bagi Julian untuk memenangkan hati Stray Society untuk menjadikan dirinya sebagai pengganti Ayahnya.

Julian hanya mengantungi nama alumni yang mengaku sebagai dalang aksi demontrasi, dan data jika adik dari pemilik nama tersebut ada di sekolah itu. Menjalankan usaha Kakaknya dengan beberapa murid lain secara terarah dan terstruktur.

"Kanagami. Do. Pals. Frost. Inferno. Bringingham. De Angelo. Kau harus mencurigai para murid dengan nama keluarga itu."
Tokoh Utama
Julian Titus Davonar
Shinjiru Kanagami
Encke Fever
Eloise Claire
Celandine Rae
Rekomendasi