Genre → Drama Telah Selesai
TIRA Miss You
Oleh Rosalia
Mulai membaca
Blurb
SINOPSIS
Yudis, Kakak yang menabuh genderang perang membela ibu melarang adiknya untuk pergi merantau.
Tira, Adik kandung yang mengaminkan hidup kaya raya dengan merantau untuk membalas dendam ayahnya
Laksmi, Ibu tua renta yang hidup penuh luka, yang akhirnya meninggal dipenghujung kesuksesan anak keduanya
Sutejo, seorang Ayah yang beringas tak peduli keluarga
KEINGINAN anak kedua keluarga sutejo yang tak pernah tersentuh kasih sayang ayahnya untuk hidup kaya raya dengan merantau ke Jakarta, di tentang oleh laksmi karena sudah tua dan ingin selalu bersama anaknya. Mencoba membuat pertahanan yang tak akan runtuh oleh derai air mata bujukan anaknya, namun gagal. Kenekatan dan sakit hati masa lalu mendorongnya untuk terus maju melangkah penuh harapan menjadi orang kaya raya.
Diam. Hanya menunduk sejenak, mengaburkan pikiran mencari jembatan untuk melompat lebih jauh menggoyahkan keteguhan penolakan laksmi.
Berbekal bekas luka masalalu atas perpecahan keluarga selalu menjadi senjata tajam baginya. Seekor kupu-kupu cantik enggan hinggap sebelum menemukan taman yang penuh bunga dengan keindahan yang nyata.
Ikuti kisahnya, mungkinkah kupu-kupu itu berhasil hinggap di kelompok bunga penuh mutiara sebelum matahari terbit?
Tokoh Utama
YUDIS
TIRA
LAKSMI
SUTEJO
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Rosalia
Rosalia, Lahir 30 tahun lalu tepat tanggal 21 Mei di kota bangkit, Rembang. Si cantik metal alias melankolis total, punya hobi menulis dan memasak. Sempat bekerja sebagai penyiar radio, presenter TV lokal Semarang, dan terakhir bekerja di salah satu Bank BUMN. Saat ini menyerahkan seluruh hidup untuk suami dan anak. Berlatar belakang pendidikan Sastra Indonesia yang mengembalikan ke titik awal untuk menulis. Menjadi seorang yang hanya berkutat dengan pekerjaan rumah, merindukan sajak, menginginkan kata romantis dan rumah tangga harmonis. Bisa di kontak melalui Instagram rossa_occa, email richa_lia@yahoo.com Pecayalah usaha yang disertai doa akan membawamu menggapai mimpi yang indah.
Bergabung sejak 2020-07-21
Telah diikuti oleh 77 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 43,330 kata
Rekomendasi