Telah Selesai
0 Disukai
419 Dibaca

The Strength Of Life

Penulis : Dian Febriyanti
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Mona dan Henri hidup hanya hidup berdua saja setelah 23 tahun menikah. Mona sempat melahirkan seorang anak laki-laki, namun meninggal pada saat dilahirkan. Mona adalah seorang wanita yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk kegiatannya di rumah. Henri suaminya sering bepergian karena tuntutan pekerjaan sehingga Mona lebih sering dirumah sendiri.

Setelah beberapa minggu bekerja di luar kota, Henri pulang ke rumah. Ia sangat merindukan Mona. Namun Mona agak meragukan perasaannya ke Henri setelah Henri kembali dari luar kota. Perasaan Mona semakin tidak menentu setelah Mona menemukan tas Henri yang berisi beberapa senjata. Mona curiga kalau Henri membohonginya selama ini. Mona marah dan sedih ketika tahu ternyata pekerjaan Henri tidak seperti yang ia duga selama beberapa tahun terakhir pernikahannya.

Bukan hanya soal pekerjaan Henri yang membuat Mona terkejut, namun informasi yang dibawa Henri membuat Mona semakin tidak percaya. Bayi yang mereka lihat sudah meninggal pada saat dilahirkan ternyata masih hidup.
Tokoh Utama
Mona
Henri
Martin
Rekomendasi