Novel
Genre → Thriller
The Souls of Black Amorphophallus
Oleh Tanilshah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah bunga raksasa Amorphophallus atau biasa dikenal dengan bunga bangkai ditemukan dapat hidup selama puluhan tahun lamanya dan hanya mati ketika bijinya dihidupkan kembali.

Maurie seorang mahasiswi dari Jurusan Pemuliaan dan Bioteknologi Tanaman mencoba meneliti bagaimana hal tersebut bisa terjadi, karena umumnya bunga bangkai hanya dapat hidup selama 3-7 hari setelah masa mekarnya sebelum akhirnya layu.

Sebuah gen genetik yang tak bisa terpecahkan menjadi misteri dibalik warna hitam bunga tersebut.

Ayyana adalah sahabat Maurie dari Fakultas Kehutanan yang mendapatkan sebuah kekuatan cenayang melalui matanya, setelah tanpa sengaja menyentuh sebuah biji tanaman yang dibawa Maurie dari hutan, padahal sebelumnya ia bukanlah seorang anak indigo.

Kejadian mistis terus berdatangan dari mata cenayang Ayyana, hingga ia bertemu dengan sosok gadis kecil berpakaian putih lusuh yang datang memberi informasi rahasia dibalik kematiannya.

Ayyana berusaha mencari tau alasan dibalik mata cenayang yang ia dapatkan. Bersama Maurie, ia berusaha menguak sebuah tabir misteri dari bunga Amorphophallus hitam itu.
Tokoh Utama
Ayyana Khanza Kinandita
Maurie Anindya Zerina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
28
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Tanilshah
\'It always seems impossible until it\'s done.\'
-Nelson Mandela-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 754 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 21,752 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi