Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
The Piece of Broken
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kepingan kehancuran dari masa lalu menyisakan begitu banyak trauma dalam diri Yoshimura, kepribadian nya yang rapuh menenggelamkan dirinya dan menjadikan dia sebagai sosok pengecut yang bersembunyi dibalik bayangan sosok lain.
Sedangkan disisi lain, ada Haruka! Seorang gadis introvert yang bercita-cita menghabiskan sisa hidupnya dengan menyeruput teh hangat disore hari dengan menyaksikan senja terbenam. Haruka memiliki seorang kakak bernama Brian Nozomi, dia adalah seorang psikiater terkenal, Brian mengetahui jika Haruka memiliki bakat tersembunyi di bidang psikologi sejak dulu karna itu dia sangat ingin melibatkan Haruka dalam setiap permasalahan pasien-pasien nya, tapi Haruka menolak tegas keinginan kakak nya itu hingga Brian menjebak Haruka secara tidak langsung untuk mengatasi permasalah Yoshimura sebagai pengidap bipolar, sosok Haruka yang sangat mencintai ketenangan mulai diliputi rasa was-was ketika bertemu dengan Yoshimura dan dipaksa untuk mambantu mengatasi trauma pada diri Yoshimura serta mendalami kepribadian Yoshimura yang berubah-ubah. Belakang baru di ketahui jika Yoshimura bukan hanya pengidap Bipolar tapi juga pengidap DID (Dissociative Identity Disorder) atau yang kerap dikenal dengan sebutan "Kepribadian Ganda"
Lalu bagaimanakah kisah Haruka selanjutnya? Dunianya yang tenang berubah setelah dihantam ombak besar ulah kakak nya.
Tokoh Utama
Haruka Nozomi
Yoshimura Kou
Brian Nozomi
Hikaru
Rainhard
Muller
Yoshi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
343
Tentang Penulis
Vienz Derrya
Menulis adalah cara saya berkomunikasi dengan dunia luar
Bergabung sejak 2021-06-16
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,359 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi