Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
The Other Side
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,300
Blurb
Audi, Bella, Nathan, Salma, Gery, Viona, Kevin, dan Bisma adalah sekelompok anak remaja yang sudah lama menjalin hubungan persahabatan. Mereka sangat akrab satu sama yang lainnya. Di sekolah mereka termasuk siswa yang terpopuler. Banyak yang iri dengan hubungan persahabatan mereka.

Namun siapa sangka di balik itu semua mereka ternyata memiliki sisi lain dari kehidupan masing-masing. Tapi tak menutup kemungkinan mereka bisa saling membantu satu sama yang lainnya dan selalu bisa menutupi dengan segala tingkah konyol yang mereka ciptakan.

Suatu ketika masalah besar menghampiri. Dari masalah keluarga yang tidak bisa ditolerir hingga masalah percintaan yang membuat persahabatan mereka retak dan menuju ambang perpecahan. Akankah persahabatan mereka akan berakhir?
Tokoh Utama
Audy Bellvania Clarissa
Nathan Arsello
Bella Sagita
Kevin Bagas Wardhana
Salma Aurellia
Gery Putra Pratama
Viona Florencia
Bisma Derian Winata
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
780
Tentang Penulis
Tiara Putri
Hellooow! Welcome to my world ❤️

Seorang gadis kecil tapi sekarang udah nggak kecil lagi yang punya sejuta mimpi. Iya, sejuta. Salah satunya menjadi penulis. Salah dua dan salah sejutanya jangan disebutin di sini. Panjang banget, entar pegel yang baca.

Ah lupakan.

Banyak yang bilang tak kenal maka tak sayang. Kalau gitu mari kita kenalan. Namaku Putri. Udah segitu aja. Udah kenal, kan? Kalau udah jangan sayang. Udah taken! CATET!

Selamat membaca karya-karya absurd se-absurd orangnya. Cerita yang kadang buat ketawa, nangis, senyum-senyum, atau tanpa ekspresi sama sekali.

SEBELUM BACA FOLLOW dulu! Kalau mau folback tinggal colek onlen melalui dm.

TIDAK MELAYANI FEEDBACK, kenapa? Masa mau baca karena ada imbalan. Ah bukan aku banget. Aku mau baca cerita kalian dengan pikiran, hati, dan mata yang saling berkolaborasi.

Setiap membaca jangan lupa kasih vote dan commentnya. Hargai kalau mau dihargai. Kalau enggak ya sudahlah. Kalian emang kurang peka karena pekak.

Oke sekian.
Peluk onlen🤗

Put.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 98 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 124,875 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi