Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
The Miracle of Music
Oleh Mizuharu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nama "Mahesa" sudah tidak asing lagi di telinga murid SMA Bintang Kencana. Anak yang memiliki begitu banyak prestasi namun tidak pernah tersenyum saat pengumuman pemenang. Hidup Mahesa bagaikan sungai yang mengalir tanpa ujung, mengikuti arus tanpa ada tujuan tertentu. Semua itu terjadi semenjak ibu yang sangat dikaguminya meninggal. Sampai sekarang Mahesa tidak tau apa penyebab ibunya meninggal.

Di sisi lain, ada seorang cewek yang sangat menyukai anime dan tengah mencari cowok idamannya. Culun, pakai kacamata, dan introvert kira - kira seperti itu tipenya. Mahesa sangat cocok dengan tipe tersebut. Karin dengan semangat mendekati Mahesa tanpa ragu - ragu. Mahesa awalnya cuek namun akhirnya luluh karena tingkah Karin yang selalu menarik perhatiannya.

Cerita yang sebenarnya dimulai saat Mahesa bermain gitar di Markas Rahasia-nya. Kejadian yang tidak masuk akal terjadi di dalam tempat tersebut. Apakah ini ada hubungan dengan kematian Ibunya? Atau Mahesa tersesat di dunia gaib?

Simak terus cerita Mahesa di "The Miracle of Music"
Tokoh Utama
Mahesa
Karin
Arga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
75
Tentang Penulis
Mizuharu
Pecinta Film
Penggemar Fantasi
Foodie sejati
Bergabung sejak 2020-05-12
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 338 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi