Novel
Genre → Romantis
THE LEA'KING
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Putri Ramadhan Ayu adalah salah satu dari lima leader parking, atau biasa mereka singkat menjadi LEA'KING. Walaupun Putri merupakan satu-satu nya perempuan diantara para lea'king. Tapi, dialah pemimpin dari empat lea'king lainnya.
Empat personil lainnya adalah Putra Garindra. Putra memiliki pribadi yang pendiam, ketus, dan cenderung tertutup. Dia adalah karyawan yang baru bergabung dalam enam bulan yang lalu.
Lea'king berikutnya adalah Prama Adya Mulya. Prama merupakan pribadi yang ceria, pemberani, dan selalu ada jika Putri membutuhkan. berikutnya adal;ah Sastro Sumarjo dan Gahar Abdian. Kedua pria ini memiliki usia yang sama, yaitu empat puluh tahun.
The Lea'king ini mengisahkan tentang persahabatan, percintaan. Keseruan mereka, waktu mengatasi masalah yang ada ketika melaksanakan tugas sebagai petugas parkir. Banyak orang yang menganggap remeh pekerjaan Putri dan teman-temannya ini. Tapi bagi Putri, pekerjaan ini sangat seru dan menantang, banyak hal tidak terduga yang terjadi.
Sampai suatu saat ketabahan mereka diuji, ketika mereka harus kehilangan salah satu dari anggotanya untuk selama-lamanya.
Tokoh Utama
Putri Ramadhan Ayu
Putra Garindra
Prama Adya Mulya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Widi Martha Magdalena
-
Bergabung sejak 2020-09-13
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 27,911 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi