Novel
Genre → Drama Telah Selesai
The Diary of The Unlucky Boy : A-Side
Oleh Jaydee
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Adam adalah seorang karyawan kantor yang tidak pernah mengenal dengan yang namanya rasa Cinta dengan seorang wanita sejak kecil. Kehidupannya yang datar itu menggiring dia untuk sampai menemukan titik dimana dia tersesat di dalam karirnya. Namun apa daya, karena mimpi yang dia ingin gapai itu tidaklah gampang, dia tetap bekerja di tempat yang menurut dia membosankan itu sambil mencari kerjaan yang sesuai dengan yang dia inginkan.

Pada suatu saat, dia bertemu dengan Mita, seorang rekan baru di kantornya yang membuat perasaannya menjadi aneh dan menyadarkan dia sendiri bahwa perasaan itu adalah perasaan Cinta. Adam yang secara tiba-tiba menunda mimpinya itu, tidaklah ingin semua temannya tahu bahwa dia memang menyukai rekan wanitanya itu dan berusaha untuk tetap menjaga rahasianya sendiri dari siapapun. Karena di dalam proses pendekatan itu Adam selalu di selimuti dengan rasa ragu yang selalu hadir di dalam jiwanya dia sendiri. Dia lalu bertekad untuk mencoba mendekati Mita terlebih dahulu sebagai teman, agar bisa lebih memahami dengan wanita yang dapat memotivasi Adam untuk kembali hidup seperti manusia normal pada umumnya itu.

Seiring berjalannya waktu, Adam akhirnya sadar bahwa dia benar-benar terlanjur menyukai dan merasa nyaman jika berada di dekat Mita. Namun di tengah-tengah perjalanannya, dia selalu terhalangi oleh rekan kantornya sendiri yang bernama Bangrud. Karena itu, Adam berkali-kali pula kepikiran agar bisa sesegera mungkin untuk merebut perhatian seorang wanita yang menurut dia unik ini, dengan caranya dia sendiri tanpa memberitahu semua orang di lingkungan kantornya.
Tokoh Utama
Adam
Mita
Doni
Bang Rud
Mas Dika
Emha
Lira
Muslim
Fandy
Rahmat
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
18
Dibaca
13.3k
Tentang Penulis
Jaydee
IG: yordanagil.me

🐒Hai kenalan yuk,
Aku Jaydee, seorang Penulis biasa yang suka makan Gorengan, terutama Tahu Goreng, apalagi kalo pake Cabe. Simple banget ya perkenalannya. Ya memang, hidup itu melelahkan jika dipaksa untuk selalu Melodramatic. Makannya dibuat simple aja. 🐵
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 179 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 148,682 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi