Novel
Genre → Drama
The Best (Boy) Friend
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Aku sayang kamu Ra, lebih dari sahabat," ucap Erland dengan sedikit gugup.
Altara terbungkam mendengar kalimat Erland barusan. Memandang Erland dengan tak percaya bahwa sahabatnya sendiri akan menyukainya.
"Kamu sayang sama aku juga kan lebih dari sahabat?" tanya Erland lagi.
Keputusan terbesar yang dilakukan Altara adalah dengan membiarkan mereka berdua menjadi lebih dari sahabat yaitu pacaran. Di samping itu ketakutan Altara adalah apakah perasaan mereka akan merusak persahabatan itu atau malah membuat persahabatan mereka menjadi lebih menyenangkan.
Namun berpacaran dengan sahabat sendiri tak jauh lebih mudah dari berpacaran dengan yang bukan sahabat. Altara dan Erland putus dan mau tak mau kembali menjadi sahabat lagi.
Selama 10 tahun setelah putus, Altara dan Erland tetap menjadi sahabat. Namun sayang, itu menjadi bumerang bagi Altara. Bahwa kenyataannya Altara tak bisa melupakan Erland selama 10 tahun, di tambah dengan status mereka yang dari sahabat menjadi pacar dan kembali menjadi sahabat lagi, membuat Altara semakin terluka karena harus bertemu dengannya sebagai sahabat tanpa boleh memiliki rasa yang lebih dari itu.
Mengetahui sahabatnya tak bisa menyukai orang lain selain Erland selama 10 tahun, akhirnya Nayata dan Adi mempertemukan Erland dan Altara untuk berbicara empat mata. Menyelesaikan sesuatu yang selama ini mungkin belum selesai.
Sekarang pilihannya ada dua, Altara dan Erland kembali bersama setelah sepuluh tahun putus atau Altara dan Erland memutuskan untuk tetap menjadi sahabat kembali.
Tokoh Utama
Altara Zannasea
Erland Ardiyano
Nayata Rimania
Adinata Surya
Aditya Moro
Didito Dillan
Dana Gilang
Nuraga Megantara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
86
Tentang Penulis
Apriani Riska
-
Bergabung sejak 2020-05-12
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,972 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi