Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Talita, Tentang Sebuah Nama
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Siapa yang pernah menyangka, gadis sekaliber Talita bisa dekat denganku. Sungguh rasanya seperti mimpi, tiga hari di Bandung bersamanya benar-benar membuka lembaran baru di hidupku yang hingga kini terus kukenang.

Talita, namanya begitu indah terukir di dalam hatiku, mengalunkan nada-nada cinta yang bersemi ketika aku masih remaja. Sungguh masa yang indah, melengkapi ketulusan cinta para bidadari yang pernah singgah di hatiku hingga kini.
Tokoh Utama
Faristama Aldrich
Talita Ardisha
Nadine Helvelina
Shinta Adinda
Rating
3
3
0
0
0
3
Total 6
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kisah nyata ya Kak. Sangat menarik dan jangan ditiru kalau tidak tahu, bisa kebablasan nnti. Kisah ini yang saya petik adalah "secinta apapun kita sama seseorang, menjaga maruah diri dan nama baik keluarga itu no satu dan diatas."
Terima kasih untuk yang sudah mampir, login, dan memberikan ulasan. Jangan lupa berikan ulasan Brigadir Jenderal atau bintang satu di karya saya, karena saya lebih suka low rate ketimbang high rate. Ha ha ha ha.
Poster anak pakaian sekolah dengan dada besar. Sebetulnya apa yg mau disampaikan penulis?
bikin mabuk kepayang novel ini
Cerita masa lo remaja, Talita ini nampaknya personifikasi LW ya bro, wkwkwkwkwkwk

Kalo Nadine sama Shinta mah gw paham, Talita ini lo sering kagak cerita sama gw. Tapi ya balik lagi, gw masih setia nungguin after part 10, soalnya yg d K** kan baru part 10.

Tetep romantis teknis lah bro ya storynya. Sukses buat lo Tam
Disukai
95
Dibaca
14.3k
Tentang Penulis
Faristama Aldrich
Hanya seorang pedagang keliling dan penulis medioker.
Bergabung sejak 2020-10-27
Telah diikuti oleh 616 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 209,243 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi