Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
TAK SEKADAR JALAN
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Widuri Elok Rembulan adalah seorang dokter kandungan di salah satu Rumah Sakit di Kota Rembang. Ia dan kehidupannya yang pelik terbiasa untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk menghilangkan jejak keberadaanya. Namun takdir kali ini tak berpihak padanya, setelah 14 tahun berlalu secara tak terduga ia bertemu kembali dengan Aditya Bima, sahabat sekaligus orang terdekat yang sangat membekas dalam hatinya. Ia bertemu dengan Aditya di Rumah Sakit, saat Adit mengantarkan istrinya yang mengalami perdarahan. Perasaan merekapun beradu di sana, namun Widuri memilih menghindar untuk menghilangkan prasangka yang belum tuntas antar mereka.

Widuri merasa bersalah pada Adit karena tak dapat menyelamatkan nyawa istrinya, Paramita. Selepas kepergian Mita, Widuri memilih menghilang kembali dan pindah dari Kota Rembang. Setahun berlalu, Widuri berangkat ke London, UK untuk menemui sahabatnya, Manda. Mereka memiliki proyek penelitian di sana selama satu bulan. Dan takdirpun berulang, secara tak terduga ia kembali bertemu dengan Aditya. Kali ini menjadi kebersamaan yang intens dengan hati yang sama-sama tak berpenghuni. Widuri yang telah bercerai dengan Ihsan, dan Aditya yang telah ditinggalkan oleh istrinya setahun lalu.

Kebersamaan yang indah itu tidak bertahan lama. Ihsan, mantan suami Widuri ternyata juga sedang ada di London, dan secara tak sengaja bertemu dengan Widuri dan Adit. Di saat yang sama, mereka mengetahui bahwa Widuri sedang dimakan oleh penyakitnya dan diprediksi tak akan bertahan lama. Akankah Widuri akhirnya menemukan jalan untuk mengakhiri pelariannya? Kepada siapakah dia akan berlabuh? Adit, Ihsan, atau Tuhan?

Selamat Membaca dan masuk ke dunia Widuri dan Aditya. Di dalam Novel ini penulis juga menyelipkan edukasi tipis tentang bahaya Infeksi TORCH (Toxoplasmosis, Rubella, CMV, Herpes) semoga memberi manfaat dan kesan yang baik.

Isti Anindya
(Instagram @istianindya)
Tokoh Utama
Widuri Elok Rembulan
Aditya Bima
Anggara Ihsan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
306
Tentang Penulis
Isti Anindya
Seorang aktivis peduli TORCH (Toxoplasmosis, Rubella, CMV, dan Herpes) yang sedang berusaha mengedukasi masyarakat lewat karya tulis bernama Novel.
Bergabung sejak 2020-09-15
Telah diikuti oleh 109 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 55,321 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi