Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Stay With Me
Oleh Lee_Grey
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Fransisca Bellatrix Collins, seorang bad girl yang sering disebut-sebut sebagai cewek paling beruntung seantero sekolah karena berhasil berpacaran dengan sang ketua Osis SMA Highlight yang notabenenya adalah cowok baik-baik dan menjadi incaran seluruh kaum hawa di sekolah tersebut.

Sean Alexander Warren, cowok baik-baik yang memutuskan untuk berpacaran dengan seorang bad girl kelas kakap seperti Bella. Sean adalah tipikal cowok disiplin, tegas, pintar dan bertanggungjawab meskipun ia merupakan pribadi yang agak tertutup dan sangat tidak pedulian. Namun itu semua tidak berlaku ketika ia sedang bersama Bella. Hanya pada saat bersama gadis itu saja, Sean mampu menunjukkan berbagai macam emosi yang ada di dalam dirinya. Yang mana hal ini membuat iri seluruh kaum hawa yang melihatnya.

Dalam hubungan mereka, banyak pihak yang tidak setuju bahkan menentang hubungan keduanya, termasuk keluarga Sean sendiri. Hal ini tentu saja membuat Bella merasa tidak nyaman dan ingin segera mengakhiri hubungan mereka, namun Sean selalu berusaha meyakinkan gadis itu bahwa semuanya akan baik-baik saja. Akankah hubungan keduanya berhasil? Atau malah sebaliknya? Mampukah Bella bertahan ditengah-tengah ujaran kebencian yang dilontarkan keluarga Sean kepadanya? Dan mampukah Sean meyakinkan keluarganya sendiri bahwa Bella tidak seburuk yang mereka pikirkan?
Tokoh Utama
Sean Alexander Warren
Fransisca Bellatrix Collins
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Lee_Grey
A dreamer
Bergabung sejak 2020-07-06
Telah diikuti oleh 36 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,844 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi