Novel
Genre → Sejarah
Si Penghutang Cinta dan Sang Pemilik Cinta
Oleh Moonitew
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang wanita menemani kekasihnya untuk melakukan pemeriksaan rutin kesehatan di sebuah rumah sakit ternama di negara China. Selepas dari perjalanan pulang dari kunjungan tersebut, wanita itu melihat bahaya datang menghampiri kekasihnya.

Padahal sesaat setelah keluar dari rumah sakit tersebut, mereka bersiteru mengenai pelaksanaan operasi cangkok jantung, namun si lelaki menolak tidak mau mengambil resiko operasi.

Saat terbangun setelah pasca operasi tersebut, ia mendapati dirinya merasakan hal yang aneh, seorang diri dengan keadaan debaran yang berbeda sebelum saat ia terbangun. Ia merasa itu bukan dirinya.

Dua tahun berlalu, akhirnya lelaki itu mampu hidup selayaknya manusia yang memiliki fisik yang sehat namun ia merasa janggal karena sering memimpikan seorang gadis yang meminta pertolongan padanya.

Di lain waktu, ia mengetahui fakta bahwa ternyata jantung yang tertanam pada dirinya merupakan jantung milik kekasihnya sendiri, saat memergoki salah seorang dokter yang tengah menziarahi makam kekasihnya.

Terbit pertama kali Agustus 2020
Tokoh Utama
Akamichi Kuro
Yue Meng Rin
Yoshihito
Kujo Sadako
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
451
Tentang Penulis
Moonitew
Pengagum alam semesta.
Bergabung sejak 2020-06-26
Telah diikuti oleh 227 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 2,595 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi