Novel
Genre → Drama
Sehidup Tak Semati Denganmu
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah mendapat panggilan dari sepupunya, Zita bergegas berangkat ke Jepang untuk menyelamatkan nyawa Fisca dan Keno yang dalam bahaya. Dengan dibantu Jonathan, Zita berhasil menemukan tempat di mana keduanya disekap. Ternyata pelaku yang ingin menghabisi Fisca dan Keno itu sama dengan orang yang telah membunuh suaminya. Zita sama sekali tak menyangka pelaku tersebut adalah orang terdekatnya sendiri dan tentu kenal dengan Kendra.
Persaingan dalam dunia seni memang sudah hal lumrah, tapi ia tak menyangka persaingan itu akan membawa dampak buruk bagi pelakonnya sendiri. Tubuh Zita meluruh, ia tak kuat menghadapi kenyataan yang jelas terpampang di depan matanya. Satu fakta rasanya sulit untuk diterima, kini muncul fakta baru yang mengatakan bahwa kembaran suaminya merupakan satu alasan terjadinya pembunuhan terhadap Kendra.
Bagaimana reaksi Zita setelah mendengar penuturan dari sang pelaku? Dan bagaimana juga tanggapan dari Fisca sendiri yang baru mengetahui bahwa suaminya Keno ada dibalik pembunuhan tersebut.
Baca dan temukan jawabannya sendiri hanya di "Sehidup Tak Semati Denganmu"
Tokoh Utama
Arzita Mirrabel
Rakendra Jimmy Austin
Rakeno Jimmy Austin
Fumika Hana
Hanami Nogizaka
Fisca Natasya
Jonathan Alexander
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
432
Tentang Penulis
Chely Nizwar
hanya seorang gadis yang menyukai dunia literasi
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 137 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 4,205 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi