Sedang Berlangsung
5 Disukai
484 Dibaca

Seduhan Terakhir

Penulis : Alzena Fayi
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
"Kamu yang berdiri di sana! Tanpa sadar, sudah masuk ke dalam hatiku."

Zaraa Zahirah adalah perempuan yang bisa dikatakan independen. Pertemuannya kembali dengan sosok lelaki di masa lalu, membawanya mengingat dengan jelas jika ada perasaan yang belum diselesaikan. Juga ingatan tentang proses perubahannya. Bagaimana Zaara kini yang berbeda dengan Zaara di masa lalu.

Di sebuah kedai minuman, Zaara akhirnya bisa bertemu untuk yang pertama kali dengan lelaki itu secara langsung. Selain perkenalan pertama mereka yang konyol di media sosial sebelumnya. Adian Pranata, lelaki yang usianya terpaut 4 tahun dengan Zaara. Lelaki perlente yang Zaara panggil, Mas Adi.

Tanpa sadar, Zaara telah menyukai Mas Adi. Sosoknya yang Zaara lihat saat memasuki kedai minuman, aroma parfumnya, dan rapinya Mas Adi saat mengenakan setelan baju kerja, melekat di ingatan juga sudah masuk ke dalam hati Zaara. Namun, semuanya ditentang oleh sahabat kecilnya, Raka. Raka menilai, Zaara terlalu naif hingga percaya perasaan yang tumbuh di hatinya adalah untuk Mas Adi. Berulang kali Raka mengingatkan, Zaara justru semakin percaya jika ia benar-benar mencintai sosok Mas Adi.

Benarkah di hati Zaara ada rasa cinta untuk Mas Adi? Ataukah Zaara akan bertemu sosok pria baru? Lalu, bagaimana dengan Raka?

Sila dibaca ....

☕☕☕☕☕
Tokoh Utama
Zaara Zahidah
Rekomendasi