Novel
Genre → Misteri
Sang Secret
Oleh Rahma Alia
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sang Secret adalah terjemahan dari bahasa Perancis yang berarti Darah Rahasia. Diambil dari kata 'Sang' yang berarti darah, dan kata 'Secret' yang berarti rahasia.

Kisah teka-teki yang akan mencari tahu siapa pelaku dalam hal rahasia ini. Dimana di dalam cerita, pelaku/tokoh saling menebak-nebak serta saling menyorot ke seseorang serba hitam dari balik suatu peristiwa.

Berawal dari menggali pelaku yang melanggar peraturan sekolah, lalu mencari tahu penyebab kematian siswi di SMA Galaxy, dan Akhirnya semua akan terbongkar.

"Apakah gue dilahirkan untuk mendapat semua ini?" Gumam seseorang tersebut, lalu melepas topi hitam yang ia kenakan. Menampilkan rambut hitam legam miliknya.

"Very bad." Jawabnya sendiri lalu mengalihkan pandangan ke arah pecahan kaca yang berserakan di lantai kamarnya.
Tokoh Utama
Pearl
Zave
Victor
Xavi
Rose
Jasmine
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Rahma Alia
Hallo pembaca yang lagi baca ini wkw
Disini aku ingin mempublikasikan karya ku.
Oh iya, mau kasih tau kalau ceritaku yang berjudul Sang secret itu juga di publish di aplikasi wattpad juga loh.
Jadi, kalian bisa ikuti di aplikasi ini dan juga di aplikasi wattpad:)
Selamat membaca
Bergabung sejak 2021-01-02
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 434 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi