Novel
Genre → Petualangan Telah Selesai
Salam Senyum Nestapa
Oleh MW saja
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
pemuda berusia 19 tahun yang telah kehilangan kedua orang tuanya karena sebuah kejadian pembunuhan. Ia harus bertahan hidup dengan memenuhi kebutuhan rumah dan juga merawat kakeknya yang telah lumpuh dan juga harus melakukan kontrol kesehatan jantungnya.

Setelah beberapa bulan kakek ikut pergi meninggalkannya. Tanpa ada alasan hidup kembali ia hampir bunuh diri. Akan tetapi pemuda ini bertemu dengan sosok wanita yang kemudian mengubah tujuan hidupnya. Kini pemuda ini memutuskan untuk mengembara guna bertemu kembali dan ingin mengucapkan sebuah kalimat yang belum sempat ia sampaikan kepada wanita tersebut.

Dalam perjalanan menemukan wanita impiannya pemuda ini melakukan sebuah perjalanan melintasi semua puncak negeri dengan mendaki,berharap bisa bertemu dengan sang pujaan hati.

Perjalanannya akan diwarnai banyak drama,kisah kasih,persahabatan, dan petualangan yang tak akan ia lupakan dalam tujuannya tersebut.
Tokoh Utama
AKU
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
MW saja
Kesempurnaan Hidup adalah Kematian

----jangan lah berharap dengan semua yang engkau miliki jika belum bisa untuk merelakan semua yang telah engkau miliki---------------------------------------
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 24,767 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi