Novel
Genre → Humor Sedang Berlangsung
Pindah Kota
Oleh Astro Li
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
🇮🇩️ Indonesia sangat ingin membuat ibukota baru menjadi kota kelas dunia tempat para bakat global tinggal. Untuk mencapai tujuan tersebut, Kementerian Ibukota Negara (KIN) bersama dengan rekan-rekan internasional membangun kawasan terpadu Exelixia, yang berarti 'sudah dibangun' atau 'sudah dibentuk' dalam Bahasa Yunani (Εξέλιξηα). Dengan nama tersebut, Indonesia sedang mengumumkan kepada dunia: "kami telah berhasil membangun kawasan kelas dunia tempat para bakat global yang terbaik tinggal! Indonesia sekarang masuk jajaran negara terbaik di dunia!"

Hal itu menarik banyak orang untuk #PindahKota, termasuk siswa-siswi lulusan SMP yang masuk ke SMA Teladan Global (Global Paragon SHS), sekolah swasta bergengsi di ibukota dengan siswa-siswinya berasal dari berbagai negara. Berkumpulnya orang-orang terkemuka dari berbagai belahan dunia jelas menciptakan persaingan yang sangat ketat dengan sendirinya, baik antara sesama penduduk kota, maupun dengan penduduk kota dan daerah lain. Di kota yang sedemikian sangat ketat persaingannya, ada berapa banyak teman yang tulus dan sejati?
Tokoh Utama
Angkasatya Pratama
Taranya Destella
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
90
Tentang Penulis
Astro Li
Instagram: astro__li
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 22 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi