Novel
Bronze
Genre → Drama
Perempuan Gagal
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Cinta dan luka adalah dua hal berbeda yang selalu berjalan beriringan. Begitu juga dengan kesuksesan dan kegagalan. Kegagalan bukanlah akhir dalam sebuah kehidupan, merupakan awal untuk mengetahui suatu hal baru yang luar biasa di depan sana. Navya merasa menjadi perempuan paling tidak beruntung karena selalu gagal, bahkan manusia tak segan melukainya. Namun, waktu perlahan menjawab, kegagalan telah menunjukkan jalan pada Navya menuju hal luar biasa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Kehidupan diluar dugaannya sebagai perempuan tampak nyata. Navya hanya ingin berkompromi dengan segala kegagalan sebagai perempuan agar dapat hidup damai dalam nestapa. Setiap perempuan pasti pernah mengalami kekegagalan, dari kegagalan itulah mereka menemukan kekuatan yang sebenarnya dalam dirinya. Failure is a normal. Women power.
Tokoh Utama
Navya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
62
Dibaca
5.3k
Tentang Penulis
Anifa Hambali
Penulis buku motivasi pop Islami Santri Nikah Jomblo Punah- Belibis Pustaka, 2019.
Novel Ternyata Cinta itu Indah- Leutikaprio 2012.
Novel Sepenggal Kisah Tentang Kita -Leutikaprio 2012.
Bergabung sejak 2020-06-28
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 20,295 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi