Telah Selesai
26 Disukai
1.9k Dibaca

Lima Kisah

Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Sekar: Aku hidup bersama kebencianku, tapi aku ingin melenyapkannya dengan hidup bersamamu. Hiduplah denganku yang pernah menjanda dalam seminggu dan Ibuku yang pernah gila karena masa lalunya.
Azura? Kegilaan yang pernah Zu lakukan adalah memandang foto mesra dengan istrinya sampai Zu terluka. Zu menantang diri sendiri agar dapat menemukan titik balik kehidupan Zu. Bagaimanapun caranya Zu ingin berdiri dengan satu kaki dan terbang walau dengan sayap yang patah. Kamu hanya masa laluku, Mas. Aku pamit pergi.
Wahid: Keabadian cintaku ada di pelupuk matamu. Ketidakpedulianmu padaku, tidak menyisingkan rasa ini. Justru berangsur membukit ketika aku tahu cintamu itu suci. Duhai, Gadis Desa Pujaanku? Yang berparas indah?
Nanda: Seberapa bencinya kamu padaku? Aku meninggalkanmu bukan tanpa alasan. Bahkan, saat aku sudah bersama orang lain, puing wajahmu masih senantiasa membayangi siang malamku.
Nafa: aku mencintainya, tapi aku lebih mencintai karirku. Balet adalah hidupku. Tetaplah bersamaku, tapi aku belum siap menerima benih cintamu.
Tokoh Utama
Sekar
Wahid
Azura
Nanda
Nafa
JOMBLO HALU
Pharmaceutical Love
Michele : Richest Woman in the World
Jejak Perempuan yang Pergi pada Suatu Masa
ARKANA
Hari Raia
The Day We Find Love
Sunshine (Ketulusan, Cinta & Pengorbanan)
BICARA DENGAN TUHAN
HEALING
Rekomendasi
Alice and Friends
a girl in the lighthouse
SEMBILAN SKALA RICTHER
Bukan Rumah untuk Pulang
Meong
Masker dan Kopi Literan
Teman Kontrak
FESTIVAL LEMBAH BALIEM
Seribu Surga Untuk Ibu
PIGEON