Novel
Bronze
Genre → Romantis
MY PROUD TO BE OF YOU
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Berlangsung
Premium
Blurb
" malam itu bersama kawan-kawan, aku menikmati api unggun yang hangat bersama hingga bercerita tentang sebuah rasa tanpa sengaja hingga menjadi sebuah rasa yang besar.
tak lama kemudian dia ( ainin ) datang ke ke tempat kami berbincang,canda dan tawa.
perempuan itu menyapa kami semua dan menyapa salah satu dari kami yang tak lain adalah kawan komunitasnya.
lalu saat berbincang,bercanda dan tertawa aku terus menatapnya dan dia pun terkadang membalas dengan menatapku meskipun hanya sebentar. hingga saat semua sedang terlelap dengan tidurnya akupun diberi kesempatan untuk mengobrol dengannya.

waktu yang terus berlalu kami akhirnya saling dekat dan saling berbagi cerita satu sama lain tanpa ada yang di tutup-tutupi, sehingga kita tidak sadar bahwa hati kita masing-masing telah menaruh rasa satu sama lain tanpa disadari.

pada saat itu kami sudah mempunyai hubungan spesial akan tetapi karena kita tidak bisa mengontrol ego kita masing-masing hubungan ini menjadi seakan rumit, akan tetapi hati kita sebenarnya masih menjadi satu jawaban yang sama, berbagai permasalahan selalu datang dan kita terus mencoba mencari jawaban dari permaslahan itu.

saat itu tiba kita pun tidak ingin membahas sebuah perasaan masing-masing meskipun hati ini tetap bangga menjadi bagian dari hidup kita masing-masing, meskipun rasa ini begitu kuat tapi kita akhirnya sadar bahwa sebuah rasa cinta atau sayang itu tidak harus memiliki satu sama lain. "
Tokoh Utama
SEPTA
AININ
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Dimas Anggarda
mountain guide
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,818 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi