Novel
Genre → Fantasi
Miaw Mencari Keadilan Tuhan
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Tulang ikan memang enak, tapi saya juga berhak meminta keadilan kepada Tuhan kenapa kucing dibalik kaca itu memakan ikan salmon?"

Ini adalah kisah Miaw, seekor kucing liar yang mengerti bahasa manusia. Dia mendengarkan pembicaraan manusia termasuk tentang Tuhan, pemberi rezeki yang sangat mencintai setiap makhluk di bumi. Namun kehadiran kucing dibalik kaca restoran membuatnya bergejolak. Bagaimana Tuhan bisa memberikannya ikan salmon sedangkan dia hanya tulang ikan?
Kucing dari balik kaca mengatakan kepadanya untuk mencari sebuah rumah besar dan hidupnya akan berubah. Dan dipilihlah rumah paling besar yang berada di ujung jalan, sebuah pesantren. Pesantren itu ternyata tidak memberikannya banyak ikan, tapi dia terlibat dalam petualangan misterius tentang bukti cinta Tuhan pada semua makhluk-Nya.

Miaw Mencari Keadilan Tuhan adalah sebuah novel fiksi dari sudut pandang kucing. Penulis berharap dapat memberikan tulisan yang bermanfaat dari sudut pandang yang berbeda. Selamat membaca!
Tokoh Utama
Miaw
Kyai Bahri
Ummi Fatonah
Rasyid
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Pertama kali melihat judul, saya teringat dengan novel I Am a Cat karya Natsume Soseki. Tapi tentu saja kucing di sana berbeda dengan kucing di sini, ketika Soseki-sensei menggambarkan kucingnya sebagai observant yang self centered, di sini si miaw memiliki tujuan agung memuaskan ontological anxiety-nya dengan mempertanyakan keadilan Tuhan. Hahaha, ngomong apa akuh ini. Tapi jujur, thor, puas bacanya. Sukses, ya!
Cerita menarik, ga bosenin dan dari pov kucing!
Disukai
19
Dibaca
302
Tentang Penulis
Nur Fitriani
Karya di Kwikku:
The Killer Teacher : Falcon Script Hunt 2022\'s Winner
Miaw Mengejar Keadilan Tuhan (On Going)

Instagram : @nfitriani06
Bergabung sejak 2022-10-02
Telah diikuti oleh 47 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,095 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi