Telah Selesai
14 Disukai
719 Dibaca

MAHABBAH PANGKAL PERJUANGAN

Penulis : Tubagus Guntur A
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
KISAH USANG : MAHABBAH PANGKAL PERJUANGAN
"Cerita ini berawal dari remaja SMA bernama Ali yang penuh mimpi akan masa depan nya dan penuh kisah cinta yang sangat berbelit-belit, Karawang dimana dia dibesarkan. Mulai dari sinilah kisah itu bermula. Ali siswa kelas sebelas SMA yang juga ketua Pramuka itu sedang mempersiapkan semua mimpinya dibalik penyakit jantungnya, pada suatu waktu ia harus terjerat cinta kepada adik kelas yang baru masuk saat acara Masa Orientasi Siswa.
Hingga berjalannya waktu Ali terus mengejar adik kelas yang di suka nya, ternyata perempuan itu suka kepada Ali dan bertemu kembali dalam satu organisasi Pramuka, ternyata kisahnya harus kandas karena perempuan yang ia suka sudah ada yang punya yang ternyata teman satu kelasnya.
Ali pun kembali bangkit dari segala gundah percintaanya untuk mewujudkan mimpi nya menjadi mahasiswa di Jepang, dan saat itu Ali bertemu dengan wanita terindah yang tidak di duga-duga. Wanita itu adalah Putri satu organisasi dengan Ali dan satu jabatan juga yaitu sebagai ketua Pramuka Putri istilahnya Pradana Putri.
Ali dan Putri pun lama-lama menjadi sepasang kekasih yang saling mendukung mimpi satu sama lain dan saling menyemangati satu sama lain, hingga memiliki keyakinan satu sama lain untuk saling menjaga hati nya. Karena, mereka mempunyai prinsip yang sama yaitu "kemana pun diri ini pergi, hati tahu kemana untuk berpulang".
Tokoh Utama
Ali Bagus Ramdani
Putri Azahra
Rekomendasi