Sedang Berlangsung
38 Disukai
184 Dibaca

Love Letter

Penulis : Ardhya Nitya H
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Azalea Belvina Arnawama, seorang perempuan yang hatinya sudah dibawa pergi oleh laki-laki bernama Prasetya Kanusankara. Bukan hanya hatinya, jiwanya juga. Lea kini menjalani hidupnya seperti mayat hidup semenjak Pra menghilang dari kehidupannya. Pra pergi dengan membawa seluruh dunia Lea, tapi tidak dengan pemiliknya.

Dipta Pramudya, seorang lelaki yang bersikeras membahagiakan Lea. Namun, Lea tidak pernah mau dibahagiakan olehnya. Yang ada di hati Lea hanyalah Pra dan akan selamanya begitu. Hal itu sempat mengganggu Dipta, tapi ia bisa mengesampingkan segalanya termasuk perasaannya sendiri demi bisa membuat Lea, perempuan yang sangat dicintainya bahagia.

Prasetya Kanusankara, seseorang yang berhasil membuat Lea jatuh cinta. Sikap lembut, ramah, dan penyayangnya begitu membuat Lea terpesona hingga jatuh ke dalam sebuah dunia baru yang sama sekali tidak menyenangkan baginya. Namun, Lea menerimanya dengan senang hati. Lea memang mencintainya, tapi tidak dengan Pra. Perasaan mereka begitu berbeda.

Kisah Lea, Dipta, dan Pra benar-benar rumit. Dipta mencintai Lea. Sedangkan Lea mencintai Pra. Lalu Pra? Ia satu-satunya manusia yang bahkan tidak mencintai dirinya sendiri. Jika memang begitu adanya, bagaimana ia bisa mencintai orang lain?
Tokoh Utama
Azalea Belvina Arnawama
Dipta Pramudya
Prasetya Karunasankara