Sedang Berlangsung
18 Disukai
562 Dibaca

Love from a heliophobia girl

Penulis : Eva Dwi Nurhidayah
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Shafira Amametha Wijaya gadis cantik yang tengah duduk termenung didepan balkon kamarnya, menikmati semilir angin malam yang seakan menusuk di balik kulit putihnya. Putri bungsu keluarga Wijaya yang mereka jaga bagai berlian. Shafira bukan seperti gadis lain yang bebas berinteraksi di luar sana namun Shafira hanya menghabiskan waktunya di ruangan gelap alias kamarnya yang nyaris tak ada cahaya yang menyorot sedikit pun layaknya gua yang tengah ia tinggali. Ia menderita heliophobia atau bisa kalian tahu Shafira ini phobia terhadap cahaya. Berusaha melawan ketakutannya sendiri untuk bisa keluar dari penjara yang dirinya buat sendiri.
Hidupnya seakan hanya mengalir bagai aliran sungai tanpa memberontak layaknya ombak.

"Kamu tau aku ini berasa jadi seorang vampir tapi kenyataan nya aku ini manusia." - Shafira.

"Lo harus berubah jangan jadiin ketakutan itu menguasai otak lo buat ga liat indahnya kehidupan dunia luar. - R.

Shafira berharap ketakutan ini akan menghilang sendiri seolah tertelan bumi, namun semua perubahan adalah datang dari diri kita sendiri. Bukan dari orang lain atau siapapun.

Akankah Shafira bertemu dengan seseorang padahal ia sendiri tidak pernah keluar dari ruangannya itu, rasanya sangat tidak mungkin shafira akan bertemu cintanya. Dia saja hanya berinteraksi dengan keluarganya lalu bagaimana ia bisa bertemu dengan seseorang yang dicintainya. Namun entah Shafira hanya mengikuti permainan takdir yang tuhan rancang mungkin suatu saat ia akan bertemu dengan seseorang yang dapat membuatnya berubah.

"Terima kasih kamu telah hadir dan membawa ku keluar dari ketakutan ku sendiri - Shafira



Rekomendasi