Novel
Genre → Romantis
Kutemukan Cinta Di Gerbong Kereta
Oleh Dian anlis
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mentari harus menelan kekecewaan ketika perjuangannya datang jauh-jauh dari Jakarta ke Surabaya berujung pengkhianatan. Hendrik, selingkuh tepat di hadapannya. Lelaki yang tudak disetujui Ayah. Ia rela ke Surabaya sebagai bentuk protesnya kepada Sang Ayah yang akan dojodohkan dengan anak sahabat Ayahnya.

Mentari yang begitu sakit hati harus rela kembali ke Jakarta dengan menggunakan kereta api. Tanpa di duga ia bertemu dengan Fauzan, cowok aneh berambut cepak dan berbadan tegap yang satu kursi dengannya. Cowok yang direpotkan olehnya selama perjalanan. Tanpa ia ketahui pertemuannya dengan Fauzan membawa keajaiban bagi kehidupannya.

Sementara itu, Ayah selalu mendesaknya untuk bertunangan dengan Reza, dokter muda yang dingin sedingin kulkas dua pintu. Cowok dingin yang tampan ternyata begitu protektif kepada dirinya. Membuat hidupnya begitu rumit, karena diam-diam Reza menyukainya.

"Aku lah anak laki-laki itu yang dulu menolongmu, Tari!" Fauzan memeluk Mentari yang baru mengetahui fakta sebenarnya.

Bagaimana jalan kehidupan cinta Mentari selanjutnya? Siapakah di antara Fauzan dan Reza yang akan Mentari pilih?
Tokoh Utama
Mentari
Fauzan
Reza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
132
Tentang Penulis
Dian anlis
-
Bergabung sejak 2023-04-26
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 39,506 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi