Novel
Genre → Romantis
Kohesif [Pujaan Hatiku Adalah Hantu]
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Katanya ... nama itu mencerminkan si pemiliknya?

Mungkin benar, karena itulah yang di alami oleh seorang pria bernama Melo Darma, atau yang akrab disapa sebagai Melo.

Yap, sang Jurnalis ini memiliki kehidupan seperti sebuah Melodrama. Orangtuanya mulai ribut besar sekitar 2,5 tahun yang lalu gara-gara Ayahnya ternyata memiliki seorang wanita simpanan, dan mereka resmi bercerai 1 tahun yang lalu.

Sejak orangtuanya resmi berpisah, Melo memutuskan untuk tinggal sendirian di sebuah Apartemen dan bekerja di sebuah perusahaan media online. Awalnya, meskipun kehidupannya mulai berubah sejak perpisahan orangtuanya, namun dia tetap bisa bahagia karena dia memiliki seorang kekasih yang setia menemaninya dalam keadaan apapun.

Tapi bagaimana kalau ternyata sang kekasih tidak seperti itu dan justru berselingkuh juga sudah hamil anak selingkuhannya?!

Begitulah kenyataannya, dan hal itu membuat Melo sangat hancur.

Hingga suatu hari, Melo bertemu dengan sosok perempuan misterius yang berkata bahwa dirinya adalah hantu!

Bukannya menyeramkan, hantu tersebut justru sangat cantik.

Lantas, apa alasan hantu cantik ini mendatangi Melo pada saat pria itu sedang sangat terpuruk?

Apakah hantu ini memiliki niat yang baik kepada Melo?

Dan ... apa jadinya jika Melo justru jatuh cinta pada hantu cantik itu?!
Tokoh Utama
Melo Darma
Kayla Maulvi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
13
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Sihan Siregar
Penulis yang lebih memilih dan lebih suka membaca subtitle dari pada membaca buku. Manusia nokturnal yang sebenarnya memiliki banyak waktu luang untuk menulis pada siang hari, namun justru lebih aktif pada dini hari.

Instagram: sihansiregarsstories
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 101 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,822 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi