Novel
Genre → Drama
Kembali ke Rahim
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kembali ke Rahim. Sebuah novel pembangun jiwa yang humanis dan trasendental. Mengenai sisi kehidupan keluarga, persahabatan, dan cinta, yang diceritakan secara intens dan kompleks.
Cerita berpusat pada Nabila, seorang anak dari orang tua single parent bernama Zaid. Mereka hidup dalam segala kekurangan. Selain menjadi tukang kebun di kantor Kecamatan Bululawang, ayahnya juga mencari sampah botol plastik untuk menambah penghasilan.

Seiring perjalanan hidupnya, Nabila mengetahui rahasia tentang sang ayah yang membuatnya sangat mencintai ayahnya, sekaligus sangat membencinya. Tetapi, banyak rahasia-rahasia lain dalam hidup orang yang ada di sekelilingnya yang membuatnya "kembali".

Nabila tidak bisa merencanakan dari rahim siapa ia dilahirkan. Apakah ia dilahirkan dari keluarga yang bahagia atau terlahir dari keluarga yang menyedihkan. Tetapi, ia bisa merencanakan anak-anaknya nanti terlahir dari siapa. Apakah nanti anak-anaknya terlahir dari keluarga yang bahagia atau dari keluarga yang menyedihkan? Jawabannya ada di tangannya sendiri.

Tokoh Utama
Nabila
Zaid ayah Nabila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
11.2k
Tentang Penulis
Faiz el Faza
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 129 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 274,799 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi