Novel
Genre → Drama
Kelabu
Oleh Dalavunii
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Depresi, itulah hal yang dimiliki Amillum. Sebuah penyakit psikis yang kerap kali dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Ntah kenapa banyak sekali stigma yang bermunculan tentang penyakit ini, dimulai dari "Kurang iman", "Kurang bersyukur", "Teman setan" atau pemikiran lainnya yang membuat Depresi dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Amy tidak pernah menginginkan dirinya terdiagnosis Depresi, tetapi faktor lingkungannya yang membuat ia terjebak dengan penyakit tersebut.

Amillum hanyalah seorang murid SMA biasa. Berbagai macam masalah juga siksaan kerap kali ia dapatkan, namun takdir berkata lain, semuanya berubah ketika ia dipertemukan dengan Ferrum-- Seorang murid pindahan yang memiliki rasa penasaran tinggi.

Pertemuan Amy dengan Ferrum membuat warna kehidupan dari masing-masing mereka berubah. Ntah warnanya memudar, atau warna warni bagai pelangi. Yang jelas..

.. Hidup mereka, berubah.

--------------

Karya ini diangkat berdasarkan kisah
nyata kehidupan penulis yang ditambah beberapa kekentalan bumbu drama. Untuk nama orang dan juga nama sekolah dengan sengaja penulis samarkan demi kenyamanan bersama. Terimakasih atas perhatiannya ^^
Tokoh Utama
Amillum
Ferrum
Reno
Cassyta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
312
Tentang Penulis
Dalavunii
Hanya seorang penulis amatiran.

----

Baca karya saya ya, sebuah novel berjudul "Kelabu". Mari kita saling berbagi kritik serta saran untuk membangun kepenulisan masing-masing. Dan terimakasih kepada para kawan yang telah memfollow saya ^^ Semuanya akan langsung saya followback, hehe
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 147 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,229 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi