Novel
Bronze
Genre → Romantis
Just Friend
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Resiko berteman dengan Cowok itu akan melibatkan perasaan, dan selalu begitu. Hal ini terjadi kepada Kessya Azzura, Murid pindahan di SMA Merpati. Pada saat pertama kali bertemu dengan Agra Pratama, Kesya menilai dirinyaa itu perfect. sangat perfect.
Seiring berjalannya waktu, Kesya dan Agra bersahabat seperti persahabatan pada umumya. ia juga tidak heran dengan sifat Agra yang sebenarnya. Kesya juga dekat dengan teman-temannya Agra, sehingga mereka sering terlihat hangout bersama. Kesya memiliki seorang sahabat perempuan yang bernama Siska, mungkin hanya ia yang mengetahui kehidupan Kesya di sekolah barunya.
Tapi siapa sangka, Kesya memiliki perasaan lebih kepada Agra tetapi ia tak mampu mengungkapkannya. kadang ia harus menahan rasa sakit pada saat melihat Agra dengan wanita lain, tetapi Siska selalu menemani dirinya. Kesya juga memiliki Kembaran yang sedang menempuh pendidikannya di Bandung dan tinggal bersama neneknya.
Mampukah Kesya menahan perasaannya sendiri, tanpa sepengetahuan Agra?
Apakah Kesya akan terus bertahan demi persahabatannya, atau malah mengungkapkannya?
Tokoh Utama
Kesya
Agra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
21
Dibaca
6.6k
Tentang Penulis
Ghina nauvalia
since 1999
ig:ghina1608

penulis pemula yang sedang berhalusinasi dan sharing tentang hidupnya.

Pengalaman menulis

Hobi menulis pada saat Sekolah Dasar, dan pernah mengikuti lomba mengarang cerita pada jaman Sekolah Dasar. Memulai bergabung di Wattpad dengan nama pena Nanvli_a pada 14 November 2015 hanya sebagai pembaca cerita orang, sampai akhirnya tertarik untuk terjun didunia kepenulisan dengan Genre Teen Fiction.
Pada Tahun 2017, menerbitkan buku pertama di Penerbit oleh Bentang Pustaka yang berjudul defeated By Love. Dan beberapa cerita yang sedang diikutsertakan lomba oleh beberapa penerbit.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 102 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 22,448 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi