Novel
Genre → Drama
Jalur Pendakian
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aji adalah seorang pemuda asal desa yang baru saja merampungkan pendidikannya di salah satu universitas bergengsi di kota. Sembari menunggu panggilan kerja, Aji memutuskan untuk kembali ke desa guna menemui orang tua serta kawan-kawannya.

Untuk mengenang kembali masa muda mereka, Aji dan teman-temannya memutuskan untuk menjelajahi desa layaknya hari-hari di mana mereka masih remaja dulu.

Dari sekian banyak tempat yang mereka datangi, Gunung Kelindan adalah salah satunya.
Satu-satunya jalan untuk mendaki ke gunung tersebut terhalang oleh sebuah makam leluhur sehingga tabu bagi warga desa untuk mendaki pergi ke gunung. Bahkan terdapat berbagai macam mitos mengerikan yang mewarnai hal tersebut sehingga membuat warga semakin takut untuk pergi ke gunung Kelindan.

Aji yang sudah selesai menjelajahi seluruh penjuru desa mengajak kawan-kawannya pergi ke gunung sebab ia tahu betul bahwa mitos tidak pernah benar-benar ada. Meski penuh dengan pertentangan dari kawan-kawannya, akhirnya Aji berhasil membujuk mereka hingga akhirnya mereka menemui surga tersembunyi yang ada di balik gunung tersebut.

Dengan segala pengetahuan yang didapatnya dari perguruan tinggi, Aji berencana membuat jalur pendakian agar banyak wisatawan yang berkunjung ke desa sehingga warga tidak lagi hanya mengandalkan hasil pertanian sebagai satu-satunya mata pencaharian mereka.

Namun bagaimanapun juga, semua itu tidaklah mudah sebab begitu banyak rintangan dan pertentangan yang harus dilalui Aji demi mewujudkan niat mulianya.
Tokoh Utama
Aji
Bagus
Prapto
Jati
Nara
Rena
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
210
Tentang Penulis
Annisa Dzata Sabrina
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,190 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi