Novel
Genre → Drama
I Want To See Your Smile
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Selama 20 tahun aku hidup, aku gak pernah punya teman ataupun sahabat. Buatku, hal begituan cuma buang-buang waktu dan bakal nyusahin. Apalagi anak perempuan suka ngelakuin hal ga penting kayak buat geng di kelas trus kerjaannya main bareng, belanja bareng atau gosip bareng. Bukannya ansos, tapi aku lebih milih 'sendirian' karena aku ngga suka buang-buang waktu buat hal yang engga penting dan aku bisa mandiri dari hal apapun, jadi aku ga butuh yang namanya 'Teman' ataupun 'Sahabat'.

Dan itu bertahan sampai beberapa bulan yang lalu.

Semester kali ini, ada mahasiswa pindahan di kelas Akuntansi. Namanya Kevin, dia setahun lebih muda dariku dan katanya dia cukup pintar, ditambah wajahnya yang 'Lumayan Tampan' menjadikannya rebutan para perempuan di kelas, bahkan fakultas. Tapi bagiku, dia cuma 'Lelaki Modal Tampang.'

Ya, itu yang ku katakan beberapa bulan yang lalu, sebelum aku mengetahui tentang dia dan kehidupannya. Kalau aku bisa kembali ke masa lalu, aku ingin membuang pikiran buruk tentangnya dan menarik perkataan jahat yang pernah ku lontarkan padanya. Penyesalan membuatku melakukan hal yang dulunya paling tidak ingin kulakukan dan tidak pernah kusangka akan kulakukan.

"Jadi temanku ya, Vin?"

.......................................................................................................
*AKAN TAYANG MULAI TANGGAL 22 MEI 2020
Tokoh Utama
Harin Anindya
Kevin Wijaya
Gisellia Anastasya
Ardian Maula
Hendra Syahputra
Ayunda
Furqan Maulana
Andi Wijaya
Margaretha Aulia
Clarissa Putri
Bella Safitri
Gea Maulida
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
200
Tentang Penulis
Nanda Nurhaliza
Baca Novel : I Want To See Your Smile https://m.kwikku.com/novel/read/i-want-to-see-your-smile
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 31 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 2,205 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi