Novel
Genre → Drama
I'm Beautiful In My Way
Oleh Dewi
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Davina Adelia, remaja berusia 16 tahun itu kini hanya tinggal bersama sang kakak, Davira Olivia. Sejak kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan sekitar 5 tahun lalu membuat Adel dan Olive mau tau mau harus hidup mandiri.

Sebagai seorang kakak sekaligus menggantikan peran orang tua bagi Adel, Olive selalu berusaha memberikan yang terbaik pada Adel. Wanita berusia 25 tahun itu memiliki paras cantik dan postur tubuh tinggi semampai yang membuatnya sangat cocok menjadi model atau artis. Namun, Olive lebih memilih bekerja sebagai sekretaris Danu Putra Wijaya, CEO muda dan kaya raya.

Berbeda dengan Olive, Adel justru sangat terobsesi berkarir di dunia hiburan. Hal tersebut membuat Adel selalu ingin terlihat cantik dimanapun dan kapanpun. Di sekolah, Adel membentuk sebuah geng. Adel menjadi anggota sekaligus ketua geng paling populer di sekolahnya tersebut.

Geng yang berisi 4 gadis cantik itu sangat angkuh, bandel dan suka menindas teman-temannya di sekolah yang mereka anggap jelek dan miskin. Damar dan Riri menjadi salah satu siswa yang paling sering mereka bully. Apalagi saat Adel tahu bahwa Damar mencintainya. Rasa benci Adel justru semakin menjadi-jadi karena dia merasa risih dicintai oleh lelaki cupu dan kumel seperti Damar.

Sampai suatu ketika, Adel mengalami kejadian buruk yang membuatnya harus istirahat total dan absen dari sekolah selama 3 bulan. Saat kembali ke sekolah, Adel sangat sedih karena semua teman-temannya menjauhi dirinya termasuk Kevin, pacar sekaligus orang yang menjadi penyebab rusaknya wajah Adel.

Saat seperti inilah Adel mulai sadar bahwa Kevin tidak tulus mencintainya. Adel juga menyadari bahwa ketiga temannya juga tak tulus berteman dengannya. Posisi Adel sebagai ketua geng di sekolah digantikan oleh Chelsea, teman segengnya yang ternyata diam-diam iri dengan Adel.

Melihat adiknya menderita, Olive tak tinggal diam bahkan Olive rela melakukan berbagai cara agar Adel kembali tersenyum. Ya, sejak kejadian itu, Adel tak pernah lagi terlihat tersenyum apalagi tertawa lepas seperti sedia kala. Demi Adel, Olive rela menunda pernikahannya dengan Danu sampai Adel benar-benar kembali seperti Adel yang dulu.

Adel benar-benar terpukul karena semua orang menjauhinya bahkan teman terdekatnya pun ikut pergi. Adel tak menyangka melihat perubahan Damar yang begitu mencolok, lelaki yang dulu dianggapnya jelek dan kucel itu berubah menjadi cowok super ganteng. Ternyata selama Adel tidak masuk sekolah, Damar berubah drastis.

Bukannya sakit hati karena pernah dipermalukan oleh Adel, Damar justru tetap baik dan ingin menjadi teman Adel. Damar selalu menjadi orang nomor 1 yang melindungi Adel ketika dia dibully. Bukan hanya itu, Damar juga mengajarkan banyak hal tentang hal positif termasuk belajar mencintai diri sendiri.

Itu adalah pelajaran berharga bagi Adel karena mengajarkannya arti kehidupan bahwa kecantikan hati jauh lebih baik dari kecantikan rupa.

Seperti apa kelanjutan ceritanya? simak terus ya!

Tokoh Utama
Davina Adelia
Damar Adiguna
Davira Olivia
Danu Putra Wijaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Dewi
Never Give Up
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 8,009 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi