Novel
Genre → Romantis
I Love You, Mas Duda
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nadya, gadis penderita rheumatoid arthritis, jatuh cinta kepada Anto, duda beranak dua yang ia temui saat pulang ke kampung halaman ibunya.

Anto sanggup memberikan kebahagiaan dan penghiburan kepada Nadya yang akan "dilangkahi" adiknya. Ia diperlakukan bak tuan putri di negeri dongeng.

Sayang, jalinan cinta yang nyaris sempurna itu terganjal permusuhan antar kedua keluarga besar. Itulah sebabnya Nadya memilih merahasiakan hubungan mereka.

Satu kali, Anto membawa Nadya pulang kampung karena ibunya meninggal dunia. Dari sanalah semua masalah berawal, termasuk kenyataan bahwa Anto dan Rima, ibu dari anak-anaknya, ternyata belum resmi bercerai.

Nadya mengultimatum Anto untuk segera menceraikan Rima dan menikahinya sebelum hari ulang tahunnya berlalu. Ternyata Anto tak mampu memenuhi janjinya. Nadya pun segera mengambil sikap. Ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk lelaki cadangan.

Bagaimana sikap yang akan Nadya ambil? Siapa lelaki cadangan itu? Bagaimana reaksi Anto menghadapi kenyataan? Simak kisah selengkapnya hanya di Kwikku.
Tokoh Utama
Nadya Wijaya
Arya Dewanto
Raditya
Widiastuti
Krismadyo
Yul
Koko
Heri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
27
Dibaca
15k
Tentang Penulis
Sifra Timothy
Mau ke mana?
Bergabung sejak 2020-05-15
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 37,160 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi