Sedang Berlangsung
18 Disukai
1.2k Dibaca

Halaman Terakhir

Penulis : rosdyana putri
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb

Zidan dan Alisa adalah sepasang kekasih sekaligus sahabat bagi Sarah. Namun, hubungan asmara antara keduanya tidak berjalan mulus. Orang tua mereka tak menyetujui hubungan tersebut. Karena hal itu Zidan kerap kali meminta tolong bantuan Sarah untuk menghubungi Alisa.

Seiring waktu perasaan Sarah dan Zidan perlahan berkembang. Cinta datang karena terbiasa. Alisa yang menyadari itu ingin kembali menjalin hubungan dengan Zidan. Namun, yang diinginkan tak sesuai dengan harapan.

Lima tahun berlalu, cerita masa lalu antara ia, Zidan dan Alisa kerap kali hadir dalam mimpi. Kini Sarah telah menginjak bangku kuliah. Ia bertemu Awan seorang pemuda menarik, yang sorot matanya terkadang mengingatkan Sarah terhadap Zidan.

Tapi bayang-bayang masa lalu, dan kehadiran Zidan karena sebuah email (email waktu) membuat hubungan antara Sarah dan Awan layu sebelum berkembang. Membuat Sarah sempat bingung menerka rasa. Ketika Sarah telah membuat pilihan saat itu juga Imel hadir dan menguak perilaku Zidan.

Lalu bagaimanakah kisah ini akan berakhir, kemanakah hati Sarah akan berlabuh? cerita ini menguak rahasia asmara yang tak semua orang punya.

Tokoh Utama
Sarah
Alisa
Zidan
Awan
Geri
Imel
Bella
Ayu
Rekomendasi