Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
GENG MOTOR VS ANAK KEBANGGAAN BIMASAKTI
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cerita ini menceritakan tentang dua geng yang sudah terkenal sebagai musuh bebuyutan di SMA Bimasakti. Dua geng yang memiliki obsesi saling bertolak belakang.

Galaksi Ivander, cowok yang memiliki sifat dingin, keras kepala, dan juga pemberontak. Namun lelaki ini juga memiliki kadar ketampanan diatas rata rata sehingga membuat para kaum hawa terpesona saat melihatnya.
Galaksi adalah ketua dari geng Jaguar. Sebuah geng motor yang terkenal dengan kenakalan dan juga keberaniannya dalam menghadapi semua musuh musuhnya, salah satunya adalah geng Genova yang dipimpin oleh Angkasa Ravenzo dari SMA Semesta.

Aurora Zeandra, seorang gadis cantik yang memiliki sifat
dingin, jutek, dan juga pemberontak. Meskipun Aurora adalah ketua sekaligus murid terpintar di Bimasakti, gadis ini juga termasuk salah satu murid yang pemberontak dan tidak suka diatur. Galaksi dan Aurora sudah lama dikenal sebagai musuh bebuyutan. Jika mereka bertemu, pasti keduanya akan bertengkar dan bersilat lidah.

Sampai suatu hari, garis permusuhan itu menghilang. Menghilang tanpa jejak dan tergantikan dengan rasa rindu.
Semua itu terjadi, karena sebuah rahasia besar dari masa lalu keduanya.

Akankah rasa cinta itu hadir diantara mereka? Dan apakah kebersamaan mereka mampu untuk mencairkan es yang ada dihati keduanya?

"Kamu itu bagaikan pesawat kertas. Jika sudah diterbangkan, hanya ada dua pilihan yang menentukan. Pergi atau kembali."

Tokoh Utama
Galaksi Ivander
Aurora Zeandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
6.2k
Tentang Penulis
Wiza chaisarin
-
Bergabung sejak 2020-05-31
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 29,566 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi