Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
For You
Oleh bobora_
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Aletha Angelanell Aveen, seperti namanya gadis itu secantik malaikat. Mata bulat dengan bibir merah delima, tak lupa juga rambut berwarna hitam legam. Membuatnya tampak begitu mempesona, tak hanya cantik, kepintarannya dalam bidang akademik menjadikannya sempurna di mata semua orang. Tapi dibalik kesempurnaan itu setiap manusia memiliki kekurangan, termasuk Aletha sendiri. Mencintai seseorang yang hanya menganggapmu teman bahkan saudara, bukankah menyakitkan? Mengingat semua perjuangan yang telah Aletha berikan, tak cukup nyatanya untuk memberikan status lebih kepada dirinya dengan Ares.

Antares Yohn Rainart, pria bermata tajam dengan tinggi 180 cm itu sanggup membuat semua orang tunduk dalam kekuasaannya. Tak hanya menyandang anak bungsu dari keluarga Rainart, tapi kepintarannya di bidang akademik maupun non akademik menjadikan perpaduan yang pas dalam dirinya. Banyak yang menduga hubungannya dengan Aletha bukan sebatas sahabat tetapi lebih dari itu, mengingat hanya kepada Aletha lah ia memberikan senyum dan juga tawanya. Tak banyak yang tahu Ares memiliki pujaan hatinya sendiri, gadis yang selama ini ingin dia miliki tetapi disisi lain ia takut kehilangan Alethanya.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat Datang di Dunia Aletha dan Ares
Salam hangat dari kami berdua
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Tokoh Utama
Aletha Angelanell Aveen
Antares Yohn Rainart
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
881
Tentang Penulis
bobora_
Hanya gadis biasa dengan segala imajinasi di dalam kepalanya. Pecinta boba dan juga film fantasy. Salam kenal, Dy.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 25 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,770 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi