Novel
Genre → Romantis
For my twin
Oleh Widayanti
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang gadis cantik bernama Safina Putri, dia memiliki adik kembar bernama Safini Putri. Safina terlahir 7 menit lebih dulu daripada Safini, Safina dan Safini memiliki wajah yang sangat mirip, tapi sifat dan kondisi tubuh mereka berbeda.

Safina terlahir dari keluarga kaya raya bernama Seta, salah satu keluarga terkaya di negara ini. Ayah mereka bernama Surya Seta, ibu mereka bernama Lisa Kartika. Mereka memiliki dua kakak, kakak pertama bernama Samudera Seta dan Kakak kedua bernama Shinta Putri.


Semua keluarga sangat menyayangi Safini karena Safini terlahir dengan jantung yang lemah, Safini tidak bisa sedih atau marah berlebihan karena bisa membahayakan dirinya sendiri. Semua keluarga menyuruh Safina untuk mengalah, Samudera sangat muak dengan keluarganya yang memperlakukan Safina dengan tidak adil, tapi Samudera tidak bisa melakukan apapun.

Hingga seorang pemuda bernama Rio Dirgantara mencintai Safina tapi disisi lain, Safini juga mencintai Rio. Safina tidak tahu harus berbuat apa, karena Safina juga mencintai Rio.
Tokoh Utama
Safina Putri
Rio Dirgantara
Safini Putri
Samudera Seta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
cerita tentang keluarga, cinta dan sahabat.
Disukai
1
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Widayanti
penulis novel
Bergabung sejak 2021-11-25
Telah diikuti oleh 21 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 97,066 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi