Telah Selesai
7 Disukai
3.9k Dibaca

Fantasi Petualangan 101

Penulis : Saktiwijayarahman
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Rita Tempakata adalah petualang lama.

Yah, walaupun dia hanya seorang Nekat, satu diantara ratusan lainnya. Rita bukanlah singa di padang stepa; dia hanya salah satu hewan pemakan bangkai yang berjuang mengais sisa.

Petualang Nekat terhitung sebagai warga kelas dua dalam hierarki kepetualangan, jauh di bawah para Terjamin yang lazim disebut sebagai Pahlawan. Dengan restu dari Sang Pencerita sendiri, Pahlawan membantai naga semudah membantai sarapan, membobol kepungan segampang membalik telapak tangan, menghadang "kejahatan" sudah jadi tantangan mereka sehari-hari. Tapi, tak jua ini membuat semangat Rita surut.

Untuk memulai petualangan, kitab Sang Pencerita mendiktekan bahwa kamu harus punya tiga hal: rekan, perlengkapan, serta tugas yang siap dijalankan. Rita yang patuh-kaku pada kitab segera mencari yang pertama terlebih dahulu, ke Serikat. Seorang rekan, seorang teman, atau bisa saja kekasih kalau siapa saja yang akan direkrutnya ini cukup menarik hati.

Di luar dugaan, langkah-langkah awal ini akan membawanya ke hal baru yang bahkan terlampau sulit untuk diatasi oleh petualang lama. Perubah rupa, makhluk kadal bersisik, bahkan naga. Namun, semua itu masih terhitung mudah daripada ancaman yang mengintai-intai nyawanya di ujung perjalanan, yaitu para Pahlawan.
Tokoh Utama
Rita Tempakata
Renal
Kin Besar
Teoporos
Harazakazakanaza Geen
Rekomendasi