Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Dekapan Kedua
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ibnu Al Hafiz, seorang pria berusia 22 tahun yang memiliki pekerjaan menjadi seorang kurir, tinggal di tengah-tengah padatnya kota Makassar membuatnya sudah terbiasa dengan suara bising dan riuh kota besar.

Malam yang dingin setelah bermunajat dan menjalankan kewajibannya kepada Allah, ia kembali memikirkan tentang keberadaan sang ayah yang telah meninggalkannya di saat usia 12 tahun.

Sampai suatu hari ia mengantarkan sebuah paket untuk seseorang yang ternyata adalah saudara dekat sang ayah yang memberitahunya keberadaan ayah dari Hafiz yang sekarang berada di Padang.

Tekad ia bulatkan untuk mencari sang ayah di kota orang yang sama sekali belum dia kunjungi sampai kenekatan menghinggapi hatinya yang membuat ia berani berangkat ke Padang bersama sahabatnya Zaky dengan uang tabungannya.

Di padang ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang aneh bernama Aisya Ramadani yang mempunyai rasa traumatik pada masa lalunya yang membuat gadis tersebut takut akan genggaman tangan seseorang

Namun aneh setahu sang ayah, Aisya sangat takut untuk di genggam bahkan pada ayahnya sendiri namun beda dengan Hafiz yang dengan mudah menggenggam Aisya dan mendekapnya di saat Aisya dan Hafiz terjebak dalam hujan bersama.

Sementara Aisya adalah Haphepobia yang takut di genggam kecuali dengan ibunya sendiri yang sudah di panggil oleh tuhan dan merupakan Dekapan pertama Aisya

Mungkinkah Hafiz adalah Dekapan kedua dari Aisya dan berhasil kah Hafiz menemukan sang ayah.
Tokoh Utama
Ibnu Al Hafiz
Zaky Al Mugni
Aisya Ramadani
Najwa Arifin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
60
Tentang Penulis
Muh Iqram Ridwan
-
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 1,021 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi