Novel
Genre → Romantis
Days With The Sun
Oleh rin
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jika menoleh ke belakang, terlalu banyak hal yang kusesali dan teramat ingin kuhindari. Semua hal indah, penuh perencanaan serta rasa percaya diri akan masa depan cerah yang seharusnya sudah kugenggam, tak ayal membuatku frustasi tiap kali memikirkannya. Siapa sangka jika seorang Emilia Zahra yang digadang-gadang sebagai anak emas, hari ini tak lebih dari seorang wanita menyedihkan yang hanya hidup untuk bertahan. Aku memang masih muda, usiaku baru 22, namun soal keinginan untuk meraih mimpi tak lagi termasuk dalam rencana hidupku. Yang terpikir olehku sejauh ini hanyalah membesarkan anakku dengan baik.

Tetapi kembalinya Jo dalam hidupku secara perlahan mengubah seluruh sudut pandangku. Dahulu, Jo pernah berkata bahwa ia melihatku sebagai seseorang yang paling bersinar. Tetapi kini aku meredup, cahayaku pergi bersama keputusasaan. Jo yang telah bertransformasi menjadi seorang bintang, mengingatkanku pada mimpi-mimpi yang sempat ku tinggalkan. Hari-hari baru yang kulalui bersama Jo terasa hangat dan terang sekali, rasanya tidak pernah lebih baik dari ini.
Tokoh Utama
Emilia Zahra
Jonathan Melvin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
201
Tentang Penulis
rin
Hi! Tell me your story, and I\'ll tell you mine.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 191 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,717 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi