Novel
Genre → Romantis
Change
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nama aslinya Jennaira, tetapi biasa dipanggil Jennie. Sejak pertama kali bertemu dengan Khai di masjid, takdir entah mengapa terus menerus mempertemukan mereka. Jennie tidak mengenal ilmu agama sejak kecil, sedangkan Khai adalah lelaki yang taat agama. Sikap Khai yang seperti menjaga jarak dari Jennie, membuat Jennie merasa penasaran dan semakin ingin mendekati Khai.

Alisha adalah sepupu Khai yang bekerja di kafenya Khai. Sering bersama Khai, membuatnya mengenal bahkan dekat dengan teman-teman Khai, salah satunya Dhiaulhaq atau yang biasa disapa Dio. Meski memiliki hubungan darah, tetapi Alisha sangat berbeda dengan Khai. Dia bukan perempuan begitu mengenal agama. Namun, Dio yang pada dasarnya seorang lelaki yang selalu menjaga perasaan terhadap peremouan yang bukan mahramnya, entah mengapa selalu merasa gemas dengan Alisha, bahkan tak jarang jantungnya berdebar karena Alisha.

Pertemuan Jennie dan Khai rupanya ikut melibatkan teman mereka. Roseva-temannya Jennie dan El-temannya Khai. Mereka sering betengkar dan lama-lama mulai timbul kerinduan di hati Roseva. Dia diam-diam jatuh cinta pada El, tetapi dia sadar bahwa El akan memilih perempuan yang dekat agama karena Roseva tahu benar bahwa El adalah lelaki yang dekat agama seperti Khai.

Selain Alisha, khai juga memiliki sepupu lain bernama Shakeel yang sama seperti Alisha, bekerja di kafenya dan juga sama-sama tidak begitu paham ilmu agama. Shakeel juga dekat dengan teman-teman Khai, yakni El dan Dio. Mereka begitu dekat, bahkan mereka mengetahui bahwa Shakeel menyukai Zoya, adiknya Dio yang merupakan model busana muslimah. Namun, Shakeel melarang mereka memberi tahu Zoya karena dia merasa tidak pantas dengan perempuan muslimah seanggun Zoya.

Ini bukan hanya kisah cinta, tapi juga ada kisah persahabatan yang saling memberikan perubahan untuk menjadi lebih baik. Namun, apakah mereka bersedia dan istiqomah dalam menjalani perubahan itu?
Tokoh Utama
Jennaira Firdaus
Fastabiqul Khairat Asfa
Dhiaulhaq Mustafa
Alisha Asfa
Shakeel Asfa
Zoya Mustafa
Roseva Adinata
Raihan El Mannan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
23
Tentang Penulis
manna wassalwa
Perempuan yang dua belas tahun bercinta dengan rumus dan angka, tapi akhirnya hidup bersama dengan kamus dan kata.

Find me on social media
Ig:@mannawassalwa9
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 26 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 29,581 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi