Novel
Genre → Humor
Bukan Kisah Biasa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah dalam buku ini bukanlah kisah biasa, sebab orang-orang dalam buku ini memiliki keunikan dan inspirasi dalam cerita hidupnya, termasuk kisah penulis yang akhirnya menikah secara tidak biasa yaitu menikah sendiri tanpa mempelai. Ada kisah keluarga yang tidak percaya menyimpan uang di bank. Ada kisah seorang wanita yang selalu gagal menikah karena calon-calon suaminya selalu meninggal mendadak menjelang pernikahan. Ada kisah kakaknya penulis yang takut sama uang. Kisah nenek penulis yang suka menjampi-jampi makanan, sehingga rasanya menjadi lebih enak. Ada juga kisah horor seorang nenek yang susah meninggal karena susuknya belum dilepas dan kejadian munculnya harimau jadi-jadian. Bahkan ada cerita sebuah yayasan di gang rumah penulis yang mengumpulkan anak gang sebagai anak yatim fiktif demi mendapatkan banyak sumbangan untuk yayasan fiktifnya. Dan masih banyak lagi kisah tak biasa dalam buku ini termasuk kisah cinta sejati sehidup semati. Bersetting cerita antara tahun 80-an hingga tahun 2000 dimana tv masih hitam putih dan belum ada gadget yang penulis ceritakan di buku ini tentang serunya permainan jaman dulu. Kisah tidak biasa yang bisa membuatmu tersenyum hingga meneteskan airmata. Bukan berarti kisah selain mereka biasa saja dan tidak dipilih oleh Tuhan dalam menjalaninya. Namun penulis hanya tahu kisah orang-orang yang ada dalam buku ini untuk ditulis demi memberi penghiburan, pencerahan, motivasi dan inspirasi bagi pembaca.
Tokoh Utama
Sky dan Mr Kulkas
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
158
Tentang Penulis
Sky Melankolia
-
Bergabung sejak 2022-11-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,559 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi