Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Bidadari Bersayap Patah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ayu Laras, gadis cantik yang tinggal bersama Neneknya karena Sang ibu hilang pergi merantau. Menjadikannya ingin mencari kemana jejak Sang Surganya berada. Namun ditengah pencarian ia dihadapkan dengan lika-liku. Kesulitan ekonomi yang menjadikannya tak bersekolah semakain memperburuk keadaan, ketika dirinya tiba-tiba dipaksa menjadi seorang LC( Ladies Companion) atau peneman wanita yang begitu kotor menurut pandangan Islam, oleh Sang Paman.

Siapa kira, dalam perjalanan sulitnya Allah hadirkan sosok laki-laki bernama Reykhan, pria dari kalangan orang berada yang jauh kontras dengan keadaan Laras. Kedatangan serta keberadaan Reykhan bukan sekedar mampu memberikan warna yang cerah bagi Laras, namun pria tersebut juga ikut terlibat dari sisi permasalahan dan celah dari Sang ibu bisa ditemukan.

Bisakah seorang muslimah bertahan dalam sebuah keadaan sulit yang menjadikannya menjual separuh agamanya karena sempitnya keadaan atau ekonomi?.

Dan bukankah Allah selalu hadirkan pelangi setelah hujan?.

Ikuti kisah dari para tokoh didalam cerita ini.
Semoga dapat menginspirasi.

Selamat menikmati dan membaca.



Tokoh Utama
Reykhan Ayu Laras Zainab Danuarta Eriska
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1
Tentang Penulis
Tsabbita Filbirr
Bismillah. Menggunakan media menulis untuk berbagi segala hal, yang semoga bisa diambil manfaat oleh setiap pembaca.
Bergabung sejak 2020-08-06
Telah diikuti oleh 14 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,970 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi