Sedang Berlangsung
10 Disukai
194 Dibaca

Berlafadz Syair Mahabbah

Penulis : Wika widiarti
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Hijrah terdalam yang Hasna Azhifah jalani selalu menghadap masalah demi masalah. Bahkan mimpi aneh yang selalu menampakkan setengah kisahnya lantas mengantarkan Hasna pada keraguan atas kehilangan Hasan.
Semua yang Hasna lalui justru membuahkan kisah cinta yang merajut tantangan. Dengan kehadiran Farhan Zhimufta, sosok yang ia idamkan setelah sekian lama pria itu sendiri memendam rasa yang sama dalam diamnya.

Sekalipun pernikahanku dengan pria ini membuahkan garis keturunan. Sungguh, tak ada bekas cinta yang pudar dalam hidupku. Batinku tersiksa. Kembalilah dan jelaskan, bagaimana bisa kau mencabut kembali hak yang telah kuberikan, lantas tanpa kabar dengan cepatnya kau menghilang. _ Hasna Azhifah.


Pernikahan, pelepasan, kerelaan, biarkan semua terjadi. Aku akan terus seperti ini. Sama seperti sejak awal ku menempuh jalan cintaku. Berbahagialah, kerdil. In syaa Allah ini jalan terbaik. Jikapun aku kan menjelaskan, semua sudah terjadi. Kau tak akan mengambil langkah pergi dari ikatan suci itu. Takdir akan menentukan. Sekali lagi ku ingatkan, Allah maha adil. Jadi, ikhlaskan lah. _ Farhan Zhimufta.

Tokoh Utama
Hasna azhifah
Farhan zimufta
Afdan muzein
Sahida nasywa
Hasan Zulfi
Rafsan zihad
Norsen Cristiano
Jeck vhisen
Zeyn devano
Rekomendasi