Novel
Bronze
Genre → Sci-Fi
BELANTARA 1 - Kelahiran Katalis
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Belantara mengisahkan tentang bangkitnya satu generasi baru yang berusaha menyelamatkan bumi dari kehancuran. Mereka menanggung kegagalan generasi sebelumnya dalam mencegah bencana besar di titik tengah pulau Jawa. Semua dimulai di sebuah kota yang dibentengi lima gunung. Mereka sadar, umat manusia terlambat menafsirkan pesan penting dari masa lalu yang telah dituliskan dalam bebatuan dan catatan kuno.

Kisah hidup para karakter utamanya dihadirkan dalam jalinan yang rumit dan mencakup tragedi, peristiwa supranatural hingga percintaan. Berlatar beberapa zaman dan lompatan generasi dari tahun 1700-an hingga 2000-an. Kisah ini juga merekam berakhirnya rezim Orde Baru dengan narasi alternatif.

Di ambang puncak tertinggi kemajuan science dan peradaban manusia, generasi baru ini akhirnya disadarkan tentang Kataklisme, kehancuran yang terjadi secara bergulir. Mereka di tengah suksesi alam yang akan membentuk ulang bumi sesuai dengan siklusnya. Memurnikannya menjadi baru kembali, seperti sebuah reaksi kimia yang mencampurkan Katalis.

Apakah Pemuda yang lahir dua kali dan pertapa terakhir akan berhasil membimbing mereka dalam perjalanan menuju belantara baru?
Tokoh Utama
Hendrik
Vincent
Surat
Kleo
Sandi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
793
Tentang Penulis
Erwin Abdillah
Suka jalan-jalan di desa yang susah sinyal.
Ikuti perjalanan saya di IG @erwinabcd
Bergabung sejak 2023-05-05
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 42,896 kata
Rekomendasi dari Sci-Fi
Rekomendasi