Novel
Genre → Petualangan Telah Selesai
BARA (FLOAT WITH FIRE)
Oleh TERA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp37,500
Blurb
Amelia seorang mahasiswi yang selalu konflik dengan keluarganya; menjadikan olahraga Muay Thai sebagai pelampiasan kekesalannya. Suatu ketika, Amelia yang tersesat di hutan kelelahan hingga pingsan. Dalam kondisi antara sadar dan tidak, ia merasakan tubuhnya ringan dan melayang. Seorang pria misterius membopongnya terbang untuk pulang. Keluarganya yang cemas tiba-tiba menemukan Amelia di belakang rumah tak sadarkan diri. Kesokan harinya, Amelia yang penasaran kembali merambah ke dalam hutan untuk menemukan dewa penyelamatnya itu.

"Enlighten" suatu Organisasi Elit Rahasia yang menangkap adanya gelombang radiasi misterius di area perhutanan Lembang, mengutus pasukan militer untuk menyelidikinya. Di luar dugaan, Amelia yang berada di lokasi tersebut ikut terseret situasi; sebab operasi tersebut malah memburunya. Dalam pengejaran tersebut, Amelia akhirnya bertemu dengan sang penyelamat misteriusnya. Pria itu bernama Bara, seorang pelintas waktu yang terlempar dari portal dimensi ke masa saat ini. Nasib naas harus Amelia alami, seluruh keluarganya tewas menjadi korban kebiadaban Enlighten; memaksa keduanya terlibat petualangan mematikan dan terjerat lebih jauh kedalam konspirasi elit dunia.

Dalam pelarian tersebut sebuah fakta terkuak, Bara memiliki Kach-Gripta (senjata pemusnah massal) pemberian ayahnya yang secara science bisa menjadi pemicu bencana maha dahsyat. Dunia diambang kebinasaan jika sampai Kach-Gripta jatuh ke tangan yang salah. Tanpa mereka sadar sebuah pasukan lain bernama "Petron", turut memburu Bara untuk mendapatkan Kach-Gripta; benda yang mereka butuhkan untuk menciptakan "Gathock", pasukan Android tempur untuk menguasai Dunia.

Menghadapi petualangan berbahaya dari ancaman Enlighten dan Petron, perlahan menumbuhkan cinta di hati Amelia. Lalu, saat Bara tertangkap, apa yang bisa dilakukan Amelia seorang diri? Akankah ia menyerah, dan berkompromi dengan rasa kehilangan? Atau terus melawan?
Tokoh Utama
AMELIA
BARA
FRED
KARTINI
PRIANTO
IRVAN
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
0
Dibaca
270
Tentang Penulis
TERA
Word\'s representative a brain, and heart reflecting humanities
Bergabung sejak 2022-08-14
Telah diikuti oleh 9 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 43,207 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi