Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Ainsley Tricks: The Mysterious Puzzle
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ainsley Felton, gadis manis yang tidak pernah
percaya pada keajaiban. Hidupnya berubah terbalik ketika mengunjungi kakeknya di Kota Shea. Kota misterius yang tidak pernah terlihat di peta maupun satelit.

Awalnya, liburan akhir tahun di Kota Shea adalah pilihan terbaik yang dimiliki oleh Ainsley untuk menghindari ayahnya. Hingga pada akhirnya, sederet peristiwa aneh di kota itu secara perlahan mulai mengusik kehidupannya.

Seperti; legenda Sang Pesulap yang disembunyikan oleh warga, hutan terlarang penuh kabut, menemukan surat misterius berisi teka-teki sulit dari dalam jurnalnya, lukisan hidup para wali kota penunggu museum dan pertemuan secara tidak sengajanya dengan Si Jubah Hitam pemarah, semakin membawanya ke dalam petualangan yang begitu pelik!

Rangkaian peristiwa ini seperti sebuah kepingan puzzle yang harus dipecahkan satu per satu. Puzzle yang akan menyingkap kebenaran Sang Pesulap dan sisi gelap Kota Shea.

Sebenarnya, siapa pesulap yang menjadi legenda itu? Lalu, apa hubungannya dengan sisi gelap Kota Shea? Apakah malapetaka tak terduga akan terjadi?

Cover art by: Ralorra
Copyright©2018
Tokoh Utama
Ainsley Felton
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
456
Tentang Penulis
Louise Lorraine Lasut
Selamat datang di dunia Ralorra! Di sini kalian akan menemukan cerita yang dipenuhi dengan keajaiban!

Founder of @Blackpandora_Club [ Wattpad club ]

~•¤•~

• Hanya gadis biasa, so panggil saja dengan nama Ralorra ( Panggil kakak jga boleh :v )

• Penulis yang mengabdi pada cerita fantasi dongeng gelap.

• Cerita yang akan kalian temukan di sini adalah kisah yang dipenuhi oleh teka-teki dan kejutan. Serta ilustrasi buatan sendiri.

Ok, salken!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,168 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi