Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Ai Ni
Oleh Tara Lee
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Summer Hills Secondary geger! Yep, seluruh warga kampus geger gara-gara kabar angin, desas-desus, dan bisik-bisik tetangga yang mengabarkan jika kampus mereka kedatangan warga baru. Lantas apa hubungannya siswa baru dan kampus yang geger? Bukankah siswa tetaplah seorang siswa?
Mungkin umumnya memang siswa hanyalah seorang siswa, tidak ada hal khusus mengenai mereka. Tapi kali ini, siswa baru di Summer Hills Secondary dikabarkan merupakan siswa yang spesial.
Apakah dia punya invisibility cloak seperti Harry Potter jadi dia bisa menghilang? Ataukah dia punya palu batu semacam milik Thor?
Bukan.
Bukan semuanya. Yang benar adalah, kabarnya si siwa baru ini jagoan basket dan berotak genius. Sebenarnya kalau hanya otak genius, Summer Hills Secondary juga banyak. Bahkan ada satu geng cowok berotak genius. Keren kan? Tapi otak genius berpadu dengan jagoan basket? Ini baru spesial.
Kebetulan National School Game sudah di depan mata, sedangkan tim Summer Hills ya begitu-begitu saja. Mungkin saja kehadiran si warga baru bisa membuat perubahan yang signifikan untuk tim basket cowok.
Boleh dong sedikit berharap?
Tokoh Utama
Tommy Williams
Elva Lin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
55
Dibaca
9.3k
Tentang Penulis
Tara Lee
Let's be friends. I don't bite 😘
Bookworm, music addict, and MotoGP mania 🍾πŸ₯‚

Juga menulis di
Storial https://www.storial.co/profile/lanhudiee

Wattpad https://www.wattpad.com/user/lanhudiee


Blog http://bpbdecoded@wordpress.com
IG @bpbdecoded
Tumblr @bpbdecoded
Twitter @bpbdecoded
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 140 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 31,416 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi